Translate

Senin, 30 Maret 2009

INSPIRING WORDS

Kita sebagai manusia terkadang acuh dan tidak mau tahu dengan kondisi orang di sekitar. Ini yang menyebabkan belakangan banyak orang yang antisosial dan bahkan lebih gila lagi adalah autis dengan kesengajaannya dalam bersikap. Nah melihat fenomena itu, saya berpikir keras bagaimana supaya manusia yang sudah rapuh dan hancur dengan kehidupan sosial dan moralnya agar kembali pada esensi sebagai manusia yang unik dan baik. Maka saya bersinisiatif mencarikan kata-kata mutiara yang bisa menyegarkan dan mengubah hidup kita semua menjadi lebih baik. Kebetulan kata-kata ini saya dapatkan dari tugas murid yang bernama Christina. Tapi terlepas dari hal itu, kata-kata mutiara ini bisa membuat inspirasi buat kita. Jadi kalo ada komentar boleh dipos dicatatan ini

Baca dan renungkanlah intisari dan esensi dari kata-kata mutiara ini. Anda pasti akan merasakan khasiatnya dalam hidup sebagai pembuka hati, hidup sehat, ora et labora(bekerja dan belajar), bahagia.

1. Coba menyanyi seakan Anda tidak memerlukan uang. Coba mencinta seakan Anda tak pernah akan disakiti. Coba menari seakan tak ada yang melihat. Jika Anda ingin sukses, semuanya harus bearasal dari hati.
(Susana)
2. Kebahagiaan adalah jika apa yang akan Anda pikirkan, apa yang akan Anda katakan, dan apa yang yang Anda lakukan berada dalam keharmonisan.
(Mahatma Gandhi)
3. Di saat merasa paling tidak bahagia, percaya bahwa ada sesuatu yang harus Anda lakukan di dunia. Sejauh Anda dapat membuat penderitaan orang lain menjadi lebih manis, hidup tidaklah sia-sia.
(Helen Keller)
4. Terima hidup secara tak bersyarat. Kebanyakan orang minta kebahagiaan dengan syarat. Kebahagiaan hanya bisa dirasakan jika kita tidak menetapkan syarat apa pun.
(Arthur Rubenstein)
5. Memaafkan adalah bentuk cinta yang paling tinggi dan paling indah. Sebagai imbalannya, Anda akan menerima kebahagiaan dan kedamaian yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
(Robert Muller)
6. Sukses biasanya mendatangi orang yang terlalu sibuk untuk mencarinya.
(Henry David Thoreau)
7. Orang sukses adalah orang yang membentuk kebiasaan mengerjakan sesuatu yang tak ingin dikerjakan orang gagal.
(Donald Riggs)
8. Tak ada orang yang akan sukses jika tidak siap menghadapi dan menanggulangi kesulitan-kesulitan dan mempersiapkan diri memikul tanggung jawab.
(William J. H. Boetcker)
9. Orang selalu menyalahkan keadaan untuk sesuatu yang terjadi pada dirinya. Orang-orang sukses selalu bangkit dan mencari situasi yang mereka inginkan. Jika tidak menemukannya, mereka akan menciptkannya.
(George Bernard Shaw)
10. Ingat, dua manfaat dari kegagalan. Pertama, jika Anda gagal, Anda belajar, tentang apa yang tidak jalan. Kedua, kegagalan memberi Anda peluang untuk mencoba pendekatan baru.
(Roger Von Oech)

0 komentar:

Posting Komentar