Translate

Minggu, 01 Juli 2012

REJEKI NOM-PLOK

Rencana liburan ini pengen jalan2 ke Jogja. Tetapi, ternyata ada sidejob gak terduga untuk edit konten dan nge-layout majalah buat DPR Papua.
Mau dibuang sayang, tapi kalau diambil lumayan nyita waktu liburan. Setelah bolak-balik nego harga jasa, akhirnya diambil juga project-nya.karena dah deal akhirnya bisa buat ngisi kerja di waktu liburan.
Setelah buat proofread buat edisi pertama ternyata klien puas. Gak hanya itu, beliau minta dibuatin tiga edisi sekaligus. Ckckckckc....bagaimana ya, satu aja bisa hampir seminggu, apalagi ngerjain tiga sekaligus.
Gak hanya itu, yang bikin syok, kalau tiga sudah jadi dan pastinya sudah diterbitin, beliau minta dipersiapin juga buat 9 edisi ke depan. Waduh ini rejeki apa derita ya....bedanya tipis banget. Kalo derita, jelas nyita waktu buat liburan, kalau rejeki....hehehehe....bisa buat DP mobil.
Ya Tuhan Ngkau memang baik. Padahal kalo nyumbang di Gereja aja, gak seberapa seberapa juga sih, tp limpahan berkahnya ... Waduh bisa bikin bersyukur tujuh keliling. Hahahaha....(Tu kan jadinya pengen ketawa melulu).
Ya udah deh daripada manyun mending mulai ngerjain. Siapa tahu ada sisa waktu buat liburan nanti. Thx God buat semuanya. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar